Minggu, 05 Agustus 2012

attitude.


Apabila berbincang mengenai attitude maka tidak lepas berbincang tentang bagaimana kita bersikap, bertutur kata, serta bersosialisasi dengan orang lain. Apabila ditanya tentang pengertiannya, saya sendiri tidak tahu dan tidak mau membahas lebih jauh tentang pengertiannya, karena saya hanya membawakan berdasarkan apa yang saya lihat dan apa yang saya coba terapkan, dimulai dari diri saya sendiri.
attitude merupakan pondasi terpenting yang menentukan tingkat keberhasilan seseorang . Ini memang sebuah permainan kecil berupa huruf – huruf abjad, tetapi dalam kehidupan ini, kenyataannya, keberuntungan, nasib, kepandaian,pengetahuan, dan kerja keras tidak sebanding dengan pentingnya attitude sebagai the magic word ! fondasi kesuksesan sangatditentukan oleh attitude.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar